Saturday, May 16, 2020

Cara mengetahui isi pesan whatsapp yang telah di hapus si pengirim

Hari gini siapa sih yg ngga gunakan pelaksanaan Whatsapp, di era modern ini whatsapp sudah menggantikan pelaksanaan terdahulunya. Hampir setiap pengguna android maupun ios niscaya terinstall aplikasi Whatsapp, jadi nir pada ragukan lagi apabila pelaksanaan satu ini banyak digunakan hampir setiap orang.

Untuk pengguna whatsapp kalian pasti tahu bukan bahwa pelaksanaan whatsapp memang dikenal sangat rajin dalam menaruh banyak sekali fitur terbaru buat penggunanya, dan pastinya para penggunanya nir pernah kelewatan menggunakan fitur yg selalu hadir pada pelaksanaan yang keren ini.

Tentang fitur baru yg di berikan oleh whatsapp belum lama ini whatsapp telah menghadirkan fitur terbarunya dimana pengguna mampu menghapus pesan yg sudah dikirim & penerimanya nanti tidak sanggup melihat isi pesan tadi. Jadi, menggunakan begitu sebagai penerima nir sanggup mengetahui isi menurut pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Si penerima pesan niscaya muncul rasa bertanya-tanya mengenai pesan yang telah dihapus tadi, karenanya tutorialnyaPAS akan menaruh cara agar kita dapat mengetahui isi pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Tentunya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga salah satunya yaitu pelaksanaan WhatsRemoved . Berikut tutorialnya :

Cara mengetahui isi pesan whatsapp yang telah dihapus

Silahkan kalian install terlebih dulu aplikasi WhatsRemoved+  di google playstore

1. Setelah aplikasi WhatsRemoved+ terinstall di smartphone kalian maka buka aplikasi tersebut, setelah terbuka maka akan muncul tampilan seperti dibawah, lalu pilih Accept.

2. Setelah klik Accept kemudian akan muncul seperti gambar dibawah lalu klik Yes.

Tiga. Lalu pastikan WhatsRemoved :read notice nya aktif atau berubah rona sebagai hijau misalnya dalam gambar dibawah ini

4. Berikutnya ada kotak dialog atau jendela pertanyaan untuk menyimpan file, kita pilih saja Yes, manual mode.

5. Setelah kita klik tadi maka akan muncul seperti gambar dibawah maka scroll atau cari tulisan Whatsapp dan kemudian centang semua kotak yang ada pada dalam aplikasi whatsapp seperti gambar, lalu klik Next di kanan bawah.

6. Kemudian akan ada tampilan misalnya dibawah ini, kemudian kita atur berapa lama kita ingin mengawasi file, silahkan sinkron asa masing-masing.

7. Terakhir klik Finalize

8. Setelah seluruh tahap sudah dilakukan maka kita sanggup melihat setiap chat atau isi pesan yang sudah dihapus pada whatsapp.

Bagaimana? Apakah rasa bertanya-tanya nya telah hilang sesudah melihat pesan yg sudah dihapus?

No comments:

Post a Comment