Monday, May 4, 2020

Cara Membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik

Windows dari versi ke versi poly perubahan berdasarkan segi tampilan terutama dalam tema nya, akan namun tampilan Windows terkadang bagi para pengguna nya masih pada rasa kurang keren dan lain sebagainya.

Kita bisa mengubah tema sinkron yg kita inginkan, seperti mengubah warna sinkron dengan asa kita. Namun hal ini kita hanya mampu membarui tema hanya bawaan berdasarkan Windows saja.

Bagi kita pengguna Windows yg masih belum puas dengan tampilan Windows yg sekarang, kita pula dapat mengganti tampilan tema nya menjadi lebih keren. Cara ini biasa nya dinamakan Skin Pack yg dimana kita wajib menginstall perangkat lunak skin pack buat membarui tampilan tema yang relatif gampang dalam penginstallan nya.

Berikut adalah Cara membuat tampilan Windows 10 sebagai lebih menarik supaya terlihat keren, cara ini sebenarnya terdapat banyak tetapi kali ini saya hanya memfokuskan ke tema yang terlihat keren berdasarkan saya.

Untuk detail berikut tutorialnya :

Cara membuat tampilan Windows 10 sebagai lebih menarik

Seperti yg sudah saya jelaskan pada atas, bahwa kita hanya mengubah tampilan tema agar terlihat keren.

Berikut Skin pack yg berdasarkan saya terlihat keren buat Windows 7/8/10 :

- Tema Jarvis download DI SINI

- Tema Mac OS download DI SINI

- Tema U Buntu download DI SINI

Kita dapat memilih sinkron selera masing-masing bila saya sekarang memakai Tema U Buntu, yg berdasarkan aku terlihat keren & sederhana.

Berikut langkah-langkah menginstall Skin Pack :

  1. Setelah kita download Skin Pack yang sesuai dengan selera kita, double klik atau klik kanan run as administrator untuk memulai penginstallan

  2. Lalu seperti penginstallan aplikasi pada umumnya kita hanya klik next saja dan pilih apa yang akan di install sesuai kebutuhan

  • Klik next untuk melanjutkan proses installasi

  • Jika ada error Script klik saja Yes saja

  • Cenatang agree

  • Pilih/centang apa saja yg akan pada nstall

  • Kemudian Aplikasi akan memproses installasi

  • Setelah proses installasi selesai klik Finish

  • Setelah installasi selesai Restart PC/Laptop kita.

    Praktis sekali kan cara membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik, untuk Skin pack yg lebih menarik silahkan cari pada Google terdapat poly yang keren dan menarik.

    Terimakasih atas kunjungannya Semoga bisa menambah pengetahuan & dapat membantu pada mengganti tampilan PC & juga Laptop kita sebagai lebih keren.

    No comments:

    Post a Comment