Sunday, May 17, 2020

Cara menyalin Sheet di microsoft excel ke file excel berbeda

Dalam Microsoft excel masih ada sheet atau lbr yang secara default akan ada ketika kita akan membuat dokumen dengan menggunakan Microsoft excel.

Selain kita dapat menambahkan sheet tadi kita pula bisa mengganti nama, menghapus, memindahkan, menyalin dan lain-lain, yg ingin saya bahas di sini adalah Cara menyalin atau mengcopy sheet di Microsoft excel ke arsip atau dokumen ke arsip atau dokumen excel yg tidak sama file.

Cara menyalin sheet pada Microsoft excel ke file excel berbeda merupakan menjadi berikut :

1. Buka arsip excel yang ingin kita salin dan file excel yg ingin kita isikan salinan nya.

Dua. Selanjutnya klik kanan pada sheet yang ingin kita salin tersebut

3. Setelah muncul popup properties kita pilih Move or Copy

4. Setelah muncul jendela Move or Copy pada To Book kita pilih file excel yang ingin kita isikan salinan sheet tadi

5. Centang pada Create a Copy jika kalian ingin menyalin nya dan jika ingin memindahkan tidak usah kita centang

6. Kemudian klik OK dan kemudian file yang kita ingin salin atau pindah sudah berada pada file excel yang berbeda

No comments:

Post a Comment