Beberapa pengguna menurut jutaan pengguna PC atau Laptop menggunakan OS Windows mungkin secara sengaja atau tidak sengaja menghapus Microsoft Printer to PDF berdasarkan daftar printer di PC atau Laptop mereka, namun saat ingin menggunakannya lagi tidak tahu caranya buat installasi atau mengembalikannya.
Kita dapat mengaktifkan pulang Microsoft Printer to PDF menggunakan sangat gampang dengan beberapa langkah installasinya, berikut langkah-langkahnya :
Cara menambahkan Microsoft Printer to PDF
- Sebelum kita menambahkan Microsoft Printer to PDF, pastikan bahwa fitur Microsft Print to PDF tercentang atau aktif. Dengan cara tekan Windows logo+S dan ketikkan Turn Windows on or off atau di Control Panel pada menu Program and Features klik Turn Windows features on or off
Kemudian pastikan pada Microsoft Printer to PDF sudah tercentangSetelah dipastikan tercentang, selanjutnya ke Windows Settings untuk installasi Microsoft Printer to PDF dan pilih menu DevicePada menu Device kita pilih Printer and Scanners dan klik Add Printer or ScannerSaat proses pencarian Printer dan Scanner akan muncul dan klikThe printer that i want isn't listedKemudian akan muncul Find a printer by other options, lalu pilih Add a local printer or network printer with manual settings lalu klik NextSetelah klik Next, muncul Choose a printer port dan pada Use an existing port pilih PORTPROMPT:(Local Port) lalu klik NextPilih Microsoft dan pilih Microsoft Printer to PDF pada Install the printer driverlalu klik NextPeriksa opsi sesuai yang di sarankan lalu klik NextNamai printer sesuai dengan fungsi printer atau tanpa diganti (Microsoft Printer to PDF), lalu klik NextKemudian Windows akan meng install Microsoft Printer to PDF, setelah installasi selesai klik Finish atau Print a test page untuk mencoba printerSekian Cara menambahkan Microsoft Printer to PDF, Jika masih belum paham silahkan bertanya di kolom komentar.
Semoga bermanfaat
No comments:
Post a Comment