Beberapa pengguna menurut jutaan pengguna PC atau Laptop menggunakan OS Windows mungkin secara sengaja atau tidak sengaja menghapus Microsoft Printer to PDF berdasarkan daftar printer di PC atau Laptop mereka, namun saat ingin menggunakannya lagi tidak tahu caranya buat installasi atau mengembalikannya.

Kita dapat mengaktifkan pulang Microsoft Printer to PDF menggunakan sangat gampang dengan beberapa langkah installasinya, berikut langkah-langkahnya :
Cara menambahkan Microsoft Printer to PDF
- Sebelum kita menambahkan Microsoft Printer to PDF, pastikan bahwa fitur Microsft Print to PDF tercentang atau aktif. Dengan cara tekan Windows logo+S dan ketikkan Turn Windows on or off atau di Control Panel pada menu Program and Features klik Turn Windows features on or off

Kemudian pastikan pada Microsoft Printer to PDF sudah tercentang
Setelah dipastikan tercentang, selanjutnya ke Windows Settings untuk installasi Microsoft Printer to PDF dan pilih menu Device
Pada menu Device kita pilih Printer and Scanners dan klik Add Printer or Scanner
Saat proses pencarian Printer dan Scanner akan muncul dan klikThe printer that i want isn't listed
Kemudian akan muncul Find a printer by other options, lalu pilih Add a local printer or network printer with manual settings lalu klik Next
Setelah klik Next, muncul Choose a printer port dan pada Use an existing port pilih PORTPROMPT:(Local Port) lalu klik Next
Pilih Microsoft dan pilih Microsoft Printer to PDF pada Install the printer driverlalu klik Next
Periksa opsi sesuai yang di sarankan lalu klik Next
Namai printer sesuai dengan fungsi printer atau tanpa diganti (Microsoft Printer to PDF), lalu klik Next
Kemudian Windows akan meng install Microsoft Printer to PDF, setelah installasi selesai klik Finish atau Print a test page untuk mencoba printerSekian Cara menambahkan Microsoft Printer to PDF, Jika masih belum paham silahkan bertanya di kolom komentar.
Semoga bermanfaat
No comments:
Post a Comment