Wednesday, May 13, 2020

Cara menonaktifkan Update Windows 10, secara paksa

Windows adalah system operasi yg dikembangkan oleh perusahaan ternama Microsoft Inc. System operasi ini sangat terkenal di dunia, lantaran system operasi windows merupakan system operasi yg memiliki pengguna atau user yang lebih poly dibandingkan dengan system operasi misalnya LINUX dan Mac OS.

System operasi ini dapat lebih populer dari system operasi yg lainnya karena memiliki antar muka yg mudah dipakai serta tampilannya yang terlihat rupawan. Selain itu, system operasi windows sangat gampang untuk digunakan oleh aneka macam orang dan berakibat system operasi ini mejadi terkenal dan populer.

Varian yg dikeluarkan sang Windows pun poly sekali, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 & yg paling baru yaitu Windows 10. Seiring dengan perkembangannya, banyak sekali fitur serta tampilan yang menjadi lebih keren dalam setiap Windows yg baru. Dan dengan fitur dan tampilan inilah penggunamenjadi lebih betah buat memakai system operasi windows ini.

Windows 10 sendiri tidak selaras menggunakan Windows versi sebelumnya, pada windows 10 ini tidak gampang buat menonaktifkan system update atau pembaruannya. Sedangkan dalam Windows versi sebelumnya sangat gampang buat menonaktifkan update atau pembaruannya.

Di artikel ini aku akan menyebutkan mengenai cara menonaktifkan update System operasi Windows 10 secara paksa, berikut langkah-langkah untuk menonaktifkan update windows 10 secara paksa.

Cara Menonaktifkan Update Windows 10

1. Buka kontrol panel menggunakan cara ketikan "Control Panel" dalam pencarian disamping hidangan start kemudian pilih kontrol panel

dua. Lalu pilih "System and Security"

tiga. Kemudian cari "Administrative Toolsdanquot; biasanya pada urutan ke 2 dari bawah kemudian klik "Administrative Tools" nya

4. Lalu cari dan double klik "Servicedanquot;

lima. Kemudian scroll dan cari "Windows Updatedanquot;, kemudian double klik "Windows Update"

6. Lalu ganti Startup nya menjadi "Disable", lalu klik "Apply" & klik "OKdanquot; lalu restar Windows

Dengan menonaktifkan Update Windows 10 ini kita bisa menghemat kuota internet serta sebagai nir lambat, lantaran proses update yg terbilang memakan saat selama update system operasi windows.

No comments:

Post a Comment